24 Jan 2012

Kota Tua Jakarta (dalam fotografi)

Assalaamu’alaykum sobat TERUS MENULIS
Beberapa waktu yang lalu TERUS MENULIS menyambangi suatu tempat yang sarat akan nilai-nilai sejarah di Jakarta. Yaps, tempat itu adalah Kota Tua Jakarta atau yang lebih keren nya disebut THE JAKARTA’S OLD CITY yang terletak di kawasan Jakarta Kota. Disana dapat kita saksikan beragam gedung tua penuh sejarah seperti Museum Fatahillah, Museum Bank Mandiri dan Bank Indonesia, Museum Keramik, Kantor PT POS Indonesia dan lain-lain. Bagi para pecinta fotografi, Kota Tua Jakarta adalah tempat yang sangat cocok untuk bereksplorasi dan berburu foto. Berhubung si Empu nya TERUS MENULIS suka banget dengan yang namanya fotografi (tapi masih amatiran) jadi moment kunjungan ke Kota Tua Jakarta dimanfaatkan untuk jeprat-jepret kamera.


Nah, di bawah ini ada beberapa hasil jepretan dari Kota Tua Jakarta nya. Kalau hasil jepretan nya bagus, mohon diapresiasi dan kalau hasil jepretan nya kurang bagus, mohon dimaklumi (karena masih amatiran, hehe).







jepretan-jepretan di atas adalah museum Fatahillah yang diambil dari berbagai posisi.




jepretan-jepretan di atas adalah gedung-gedung tua bersejarah di Kota Tua Jakarta


Selain itu ada sisi-sisi lain dari Kota Tua Jakarta sebagai wisata sejarah gedung-gedung bersejarahnya, seperti jepretan-jepretan di bawah ini.


ada yang lagi maen-main sama sepeda BMX nya



ada yang lagi iseng-iseng main api (debus)



ada juga abang-abang tukang permainan-permainan unik




ada mobil PT POS Indonesia
mentang-mentang mobil POS, eh ada tulisan nya pesan terkirim
 ada Pak Polisi yang senantiasa mengawasi
nama Pak Polisi nya mirip sama nama Empu nya TERUS MENULIS
ada yang lagi pada "*******"
TIDAK UNTUK DITIRU !!

Sekian dulu hasil jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta, tunggu jepretan-jepretan TERUS MENULIS selanjutnya di tempat-tempat lain nya ya..hehe

No comments:

Post a Comment